Ditolak Cewek Gara-Gara Terlalu Baik Apa Kata Dunia ?

Sob kamu pernah nggak ditolak atau diputusin pacarmu gara-gara kamu terlalu baik....?,  mungkin kamu akan bertanya-tanya “Saya kurang apaaa?, Mengapa cinta saya ditolak?” dan bla bla bla.... sambil berseloroh sambil didalam hati sakitnya tu disini wkwkwk...

Jika sobat gambarkepo mendengar alasan langsung dari wanita yang menolakmu mentah-mentah atau menolak dengan cara halus, seperti misalkan “aku gak bisa terima kamu.. kamu terlalu baik buat aku..” maka itu bukanlah alasan yang sebenarnya. Lalu apakah alasan sebenarnya cinta sobat ditolak?

Nah inilah jawabannya sob.... Kamu terlalu baik untuknya. Wanita menyukai dan menginginkan sosok pria yang baik, tapi pada kenyataannya, mereka lebih tertarik pada pria yang menantang, agresif dan penuh dengan petualangan atau kita sebut dengan istilah bad guy.

Kamu takut dicap jelek oleh wanita yang kamu dekati, sehingga kamu bermain terlalu aman dengan menjadi pria yang terlalu baik. Itulah mengapa penolakan sering terjadi pada pria yang terlalu baik. Jika dipersingkat, wanita yang kamu dekati tidak cocok dengan kamu. Solusinya cari yang lain deh wkwkwk.

1 comment:

  1. Harrah's Atlantic City - MapYRO
    Hotel Amenities: Pool & Jacuzzi · Outdoor swimming 천안 출장안마 pool · Onsite dining · Shopping Mall · Live 대구광역 출장샵 performances 경산 출장샵 · 대구광역 출장마사지 Shopping 논산 출장안마 Mall. Rating: 3.2 · ‎25 votes

    ReplyDelete